NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Oct 2023 17:50 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - icara seputar keseruan dari acara Honda Bikers Day (HBD) Nasional 2023 di lapangan Rampal Kota Malang tak akan habis-habisnya. Bahkan tak akan cukup kata-kata untuk menggambarkannya, hanya bisa dirasakan menjadi cerita yang tak akan terlupakan sepanjang masa. 

Dari cerita suka cita puluhan ribu bikers Honda yang beruntung bisa hadir ditengah keseruan HBD di Kota Malang tersebut, ada satu orang bikers yang paling beruntung. Dia adalah Brad Mubarok Ahmad Muslich yang biasa disapa Brad Barok di kalangan bikers. Brad Barok beruntung keluar sebagai pemenang grand prize HBD dengan hadiah 1 unit Honda CB150X Custom Phoenix.

Sampai saat ini Brad Barok merupakan salah satu anggota dari Honda BeAT Street Club (HBSC) Chapter Surakarta sejak tahun 2019. Dia pun pernah menduduki posisi sebagai Ketua Umum HBSC Surakarta dan sekarang sebagai Member #03. Bikers kelahiran Surakarta 24 tahun silam yang belum lama menikah ini mengaku sangat kaget begitu mendengar namanya disebut menjadi pemenang. 

“Gak ada firasat sama sekali, malah saya juga lupa kalau pernah ikutan kasih komen di Instagram (IG) Honda Community. Makanya santai aja saat pengundian berlangsung, gak terlalu berharap. Setelah nama pemenangnya disebutkan tapi ternyata orangnya sudah tidak ada di lokasi acara, lalu diulang lagi dan nama saya yang dipanggil untuk naik ke atas panggung, saat itu saya masih bingung, kaget dan tidak menyangka kalau saya yang pemenangnya,” ujar Brad Barok.

Bicara ketertarikan dia mau bergabung ke dalam HBSC Surakarta, karena dia ingin mencari dan menambah kawan atau saudara yang sesama penghobi sepeda motor. “Salah satu pengalaman yang berkesan adalah saat mengikuti touring wisata (Tourwis) ke Pacitan pada bulan Juni 2020. Kemudian ketika ikutan jadi panitia acara Deklarasi HBSC Surakarta dan Kopdargab se-Jawa Tengah pada bulan Desember 2021,” ujarnya.

Pertama kali mengetahui akan digelarnya HBD 2023 dari IG Honda Community dan informasi dari kawan-kawanya. Dia mengatakan HBD 2023 di Kota Malang sangat seru, apalagi karena vakum cukup lama. “Makin serunya lagi hiburannya ada Happy Asmara, dan tentunya yang paling berkesan adalah saya jadi pemenang Grandprize nya dan saya sangat bersyukur pokoknya,” lanjut Brad Barok.

Dia bercerita kalau selalu memantau postingan IG Honda Community, termasuk jika ada program Giveaway nya. “Sering juga ikutan program Giveaway, pernah dapat sekali saldo Dana 100 ribu dan selebihnya sering gak dapetnya. Motor Honda CB150X hadiah HBD 2023 ini akan menjadi kenang-kenangan yang sangat berharga. Saya akan memakainya untuk motor harian juga bekerja,” tutup Brad Barok

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK